Kamis, 26 Februari 2009

26 Februari 2009

Ya ampun.. Hari ne adalah hari yg gak bakal gw lupain.. Gw sayang banget ma nak IPS.. Mereka yg udah bisa buat gw untuk lebih betah d CMBBS.. Hari ne ge main truth or dear.. Berhubung nak kelas IPS udah pada truth semua,, jadi'a kita main dear.. eh,, pas berhubung yg kebagian temen gw di salah satu kelas IPA itu ada masalah.. Gw ngerti kalo emang permainan itu banyak yg gak suka.. tapi kelas gw lakuin itu semua buat memperdekat keakraban di kelas gw.. tapi kenapa sih harus ada konflik??? Pas waktu masuk kelas itu,, gw ngerasa ada sesuatu yg beda.. emang bener y kalo pemikiran kita gak bisa di samain antar angkatan.. kita kan cuma mau ngajak bercanda bareng.. yg jelas emang pemikiran kita gak bisa sama ma pemikiran mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar