Sabtu, 28 Maret 2009

haruskah trauma untk d bonceng??

Hari ini adalah hari yg gak bisa gw sebut hari bahagia ataupun sedih.. coz,, hari ini ge merasakan semuanya.. ada bahagia'a plus ada sedih'a.. mo tau gak kenapa gw bilang hari ini hari yg sedih.. karena hari ini hari kedua kali'a gw kecelakaan motor .. yg pertama itu waktu gw d bonceng ma kk klas gw dan ternyata gw jatuh mpe gw gak bisa nengok ke sebelah kanan beberapa hari.. dan sekarang gw di tabrak ma mobil pick up yg gak tau'a yg pnya mobil itu adalah polisi.. pantes aja tuh org memutar balikan fakta.. orang dya sendirir aja polisi.. jadi'a dya gak mo ketauan.. padahal yg salah itu ya mobil pick up itu.. mpe nabrak gw coba.. maka'a tanda tanya besar bwat gw.. harus kah gw taruma ma yg nama'a di bonceng orang??? gw harap sih gw gak mpe trauma githu.. coz,, klo mpe gw trauma,, ntar bisa brabe urusan'a.. gw bisa gak mo ge klo di suruh naik motor.. hati-hati y maka'a klo naik motor ataupun d bonceng keluarga kita or orang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar