Selasa, 10 Maret 2009

KUTUKAN???

Ya ampun... kenapa c styap ulangan PKN,, pasti gw salalu dapet nilai yg gw gak inginin??? apa itu karena emang dari awal gw gak suka ya ma itu pelajaran?? jadinya gw gak bisa lulus dari pelajaran itu.. mungkin itu guru PKN juga dah bosen kali ya lyat muka gw yg slalu di remed.. abies emang dari awal gw gak suka ma tu pelajaran.. kalo pelajarannya kaya yg waktu kita SD c gak apa2.. tapi gw BT bies pelajaran yang sekarang.. kalo emang bener gw kualat ma tu guru,, waah bisa brabeh ne gw.. gimana caranya biar gw bisa gak di remed sekali aja... maav ya kalo gw lom bisa.. hwaaaaaa.... gw slalu mo triak kalo ada pelajaran itu.. gak tau gara2 gurunnya or emang gw gak suka ma pelajarannya or gw gak suka ma gurunya???? gw mo ma ust. luthfi di ajarin PKN'a.. gw inget banget waktu pertama kali'a gw dapet 100 di ulangan tentang tindak pidana.. waaah.. kaget banget gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar