Senin, 11 Mei 2009

akhirnya


hari yang menyenangkan..

alhamdulillah,, akhirnya gw bisa mendapatkan kabar dari sahabat yang selama ini gw khawatirkan.. kemaren pas pagi-pagi,, gw sempet mimpi bertemu sama sahabat gw.. tapi sedihnya itu adalah kenapa sahabat gw harus nangis pada saat cerita sesuatu ke gw?? gw mikir itu adalah salah satu tanda kabar dari dya.. dan ternyata benar.. akhirnya pas malem-malemnya gw kirim email ke dya.. dan alhamdulillah dya mau bales email yang gw kirim malem itu.. akhirnya dya masih bisa percaya sama gw.. dya bilang kalo dya bakalan cerita semuanya ke gw.. gw berharap agar gw bisa cepat-cepat libur.. karena gw dah janjian sama dya.. tinggal tunggu waktu yang ada aja.. dya bilang sbenernya dya mau cerita plus kasih kabar ke gw tentang sesuatu yang terjadi sama diri dya.. tapi dya takut ketauan sama yang temen-temen yang lain.. katanya sih biarin aja sekarang ini dya dibilang sombong sama orang-orang.. dya rela sampe seperti itu.. trus pas gw mikir-mikir,, itu semua pasti ada alasannya.. dan dya udah memikirkannya secara matang.. buktinya aja sampai dya masih rela untuk dibilang sombong.. berarti memang ada sesuatu yang bener-bener harus dya sendiri yang menyelesaikannya.. bat honey,, ak hanya bisa berdoa saja buat kamu.. semoga selalu diberikan kemudahan sama ALLAH SWT. ak yakin bahwa jalan ini adalah jalan yang terbaik buat kamu untuk sekarang ini.. tapi ak gak akan pernah ada habisnya untuk ingetin kamu kalo aku akan selalu ada disisi kamu.. kapanpun kamu mau cerita ke aku,, aku siap kok buat denger semua cerita kamu.. aku masih menganggap kamu seorang sahabat yang seperti dulu aku kenal kamu.. walopun jasad kita sudah berpisah,, aku di di pandeglang dan kamu di tangerang,, tapi kamu akan selalu ada di hati aku.. kamu adalah urutan pertama di hati aku untuk bagian teman.. karena yang pertama adalah adalah ALLAH,, yang kedua adalah RASULULLAH,, yang ketiga adalah MAMAH + PAPAH,, yang ke empat adalah ADE ICHA + MAS DHANY,, yang ke lima adalah BAT-HONEY,, yang ke enam adalah ZEE-CLOE,, yang ke tujuh adalah TANSHU CLASS,, dan yang lainnya setelah itu..
* saiiank Bat-Honey *

1 komentar: