Sabtu, 09 Mei 2009

Evaluasi

Galaxter yg qerenz-qerenz abies..

makasih banyak ya sobat.. gw jadi bisa evaluasi diri gw sendiri.. kemaren adalah reuni anak-anak galaxter.. disana kita banyak melakukan hal yang bisa memutar memori terdahulu lagi.. kalian semua adalah teman-teman pertama yang gw kenal.. acaranya asyik.. kemaren aja yang kita mulai dari abies isya,, tapi selesainya jam 02.30 WIB.. apa lagi kalo misalnya kita mulai abis publick speaking ya?? bisa-bisa sampe subuh kali.. hahaha.. acara-acaranya itu :
* penampilan galexter movie yang di buat sama ichal..
* pembukan sama MC.. (rijal,, ditha,, nyaak,, ma arif)
* pembacaan shalawat.. (adhinul lanaa)
* quis bwat melihat seberapa care kah kita??
* evaluasi deh..
* makan-makan.. (enak bo' siomay'a..)
* pembacaan orang tercare dan ter ditak care di galaxter..
* api unggun.. (karena sempet mati lampu)
* tuker kado deh..
* nonton bareng.. (knowing qerenz tapi akhirnya jayus juga..)

nah,, pas lagi pembacaan orang tercare itu ada 9 orang (dd rina,, algong,, mbest,, widia,, chaca,, ega,, lenzy,, ma rizky).. tapi ada juga yang kurang care itu ada 2 orang ja (ichal ma malia).. mereka mendapatkan hukuman untuk memperagakan video clip dari rossa ma pasha ungu.. waah,, seru banget..

nah,, pas lagi evaluasi,, gw dapet beberapa pesan yang positif sama negatifnya dari diri gw selama ini..
negatifnya sih :
* cepet emosi (emosi kurang tercontrol)
* moody
* tampang serius
* kelihatan jutek
* misterius
* cuek
* cengeng
* sulit untuk memafkan orang seseorang
* kadang maen ma yang itu-itu aja
* kurang terbuka
* rada gak connect
* gak suka makan
* menyebalkan kalo dah BT
sebenernya banyak sih.. tapi kata-katanya sama semua.. yang paling banyak itu bilang kalo gw moody dan serem kalo dah marah dan BT.. maav ya buat orang yang pernah teraniaya ma gw.. hahaha.. gak bermaksud kok..

positifnya itu :
* baik
* solider
* rajin beribadah
* penyayang
* kocak
* pengertian
* disiplin
* teguh pendirian
* berprinsip
* baik hati
* konsisten
* rajin
* tegas
* pendiem
* suka ingetin kalo makan pake tangan kanan
* jago malak orang
* pinter olahraga
* jago beladiri
* kuat
* gak gampang marah
* lucu
* ceria
* semangat
* berbakat jadi polisi
* kuat
* ramah
* imut
* pinter jaim
* bisa bawa temen
* gak pelit
* suka goyang kepala
* bisa nempatin diri
* gak lebai kalo nge-fans
* gokil
* slalu b'usaha buat orang di dekatnya nyaman dan tentram
kalo yang ini kelihatan banyak karena setiap orang rata-rata berbeda memberikan opininya..

tapi yang jelas gw mau ngucapin terima kasih banyak buat teman-teman yang dah mau kasih tau apa kekurangan gw.. semoga aja itu bisa jadi pelajaran buat kita semua.. jagan pernah terputus ya tali ukhuwah kita..

pas tuker kado,, ternyata gw dapet punya dd rina.. makasih ya de.. lucu kok wat tempelan di kaca.. tapi itu bakal gw tempel di rumah.. soalnya sayang kalo di tempel di skula.. walopun di suratnya bilang kalo itu adalah setengah dari isi aslinya.. tapi gak apa-apa kok.. hehe..

yang jelas makasih banyak ya buat acaranya tadi malem.. semoga itu bukan acara yang terakhir buat kita..

# luph my beloved friends #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar