Kamis, 30 April 2009

Kehilangan

sobat..
apa yang kalian tau tentang arti kata sahabat??


akhir-akhir ini gw merasa kehilangan sesosok sahabat yang dari SMP selalu bersama gw.. gw tahu,, kalo yang namanya sahabat itu tidak harus selalu ada di samping kita untuk selalu mengikuti kita kemana pun kita berada.. tapi sudah beberapa bulan ini gw kehilangan kabar dari sahabat terbaik gw.. gw kangen sosok HANIVA AZ ZAHRA yang selalu mengingatkan gw dikala gw melakuakan kesalahan.. gw kangen ketawanya bat-honey.. gw tau kalo dia emang sudah kelas 3.. so pasti dia lagi sibuk-sibuknya untuk belajar.. tapi gw juga kangen akan ceritanya dia.. dia bisa kok cerita ke gw tentang UN.. sumpah gw bener-bener kangen sama sosok HANIVA AZ ZAHRA.. kapan ya bat ak bisa cerita-cerita lagi ke bat honey?? gw gak mau kehilangan orang-orang yang gw sayang.. sekarang ini gw merasa kehilangan sahabat gw.. semoga aja itu semua gak benar-benar terjadi.. gw harap,, gw masih bisa berhubungan dengan bat-honey..

sedangkan apa yang kalian tau tentang arti kata kakak??


gw kangen kakak gw yang dulu.. yang selalu welcome kalo gw mau cerita sesuatu.. tapi kenapa akhir-akhir ini gw jadi janggal banget kalo gw mau cerita sesuatu ke dia.. hubungan gw jadi gak harmonis seperti dulu.. kakak disini bukan berarti kakak kandung gw.. gw sudah menganggap dia sebagai kakak gw sendiri,, begitu pun dia sudah menganggap gw sebagai adik dia sendiri.. mana sosok kakak yang gw kenal dulu?? gw gak mau hubungan baik kita jadi renggang seperti sekarang ini.. siapa sih yang salah?? apa penyebabnya sehingga hubungan kita gak bisa seperti dulu?? sumpah,, gw bingung mau cerita ke siapa akhir-akhir ini.. kakak gw dah lost contact,, sahabat gw juga lost contact.. terus gw mau cerita ke siapa?? dan siapa yang akan mengingatkan gw kalo gw butuh nasihat??

bat-honey,, kakak,, gw kangen kalian.. gw harap kita bisa seperti dulu lagi.. gw gak mau ukhuwah kita terputus hanya sampai disini aja.. gw minta maav kalo emang ini semua berawal dari diri gw sendiri.. jujur gw kangen detik-detik gw cerita ke kalian baik itu sedih maupun senang.. gw suka sedih sendiri kalo inget yang dulu.. dan gw sendiri bingung apa yang harus gw lakukan?? sedangkan dari diri kalian sendiri gak ada kemauan untuk bisa bersatu kembali..


$ gw saiiank bat-honey & kakak gw $

Tidak ada komentar:

Posting Komentar