Selasa, 28 April 2009

GOKIL

aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhhhh...................
mo tau kenapa gw mpe mo teriak begini??


ini semua karena temen-temen kelas gw yang gokil abies.. sumpah,, hari ini adalah hari yang memalukan bagi gw.. khususnya di kelas gw sendiri.. tau kenapa?? karena temen-temen gw yang jail banget itu,, pada ngerjain gw dengan cara masang foto ****** di background falshdisk gw.. bayangkan!! padahal mereka semua dah pada tau kalo gw gak suka ma itu.. tapi emamng dasar mereka adalah anak-anak yang jail,, makanya mereka ngelakuin itu.. jelaslah pas gw liat itu foto,, gw kaget minta ampun.. itu adalah pertama kalinya gw di kerjain ma temen gw di SMA pake itu barang.. untungnya saat itu guru matematika gw lagi gak ada.. akhirnya pas gw buka tuh falshdisk,, gw teriak minta ampun.. gw kaget abies.. karena hal yang pertama gw liat itu adalah sesuatu bagian yang paling gw benci dari itu barang.. iiiiiiihhhh,, temen-temen gw gila banget..

saat itu ada temen gw yang lagi ulangan,, dan akhirnya gw langsung meluk dia.. karena gw gak tau harus kemana lagi.. dan akhirnya disitu gw nangis kejer banget.. abies siapa yang gak nangis coba kalo dikasih sesuatu barang yang kita itu takut banget sama tuh barang.. sampe temen gw yang lagi asyik ngomongin masalah temen gw yang ikut lomba olahraga itu pada kaget.. mereka kira gw teriak karena takjub sama temen gw yang lagi ikut lomba itu.. padahal gw lagi takut sama yang lain.. pada saat mereka liat laptop gw,, akhirnya mereka baru sadar kalo ternyata gw teriak itu bukan karena gw takjub.. sumpah,, itu temen-temen gw malahan ketawa liat gw kaya begitu.. dan temen gw yang emang pada dasarnya adalah musuh gw di kelas,, malahan seneng banget liat gw sampe kaya begitu.. mereka puas katanya.. gila kan?? apa itu namanya temen?? saat temennya lagi takut,, dia malah puas dengan itu semua.. ck,, ck,, ck,, ck,, parah ya!!

pokoknya hari ini adalah hari yang gak bakal bisa gw lupain.. karena hari ini adalah pertama kalinya gw dikerjain sama temen-temen gw.. dan effect yang terjadi adalah sesuatu hal yang sangat memalukan..

* hari yang gila *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar