Rabu, 15 April 2009

Makan-makan..

teng.. teng.. teng.. teng..

jam makan ya?? tapi sobat,, kelas gw itu gak kenal waktu kalo mo makan.. pada jam berapa aja mereka pasti menyempatkan diri untuk makan.. gak kenal ada guru atau enggak tuh di kelas.. hehe..
malahan kerjaan kelas gw itu sukanya masak-masak terus.. entah itu masak nasi goreng,, or mie rebus,, yang jelas kerjaannya masak-masak melulu.. dah pada tau belom kalo kelas gw itu dah masak-masak sampe 3x.. itu semua gara-gara nyokap suka bawain gw semacam bakso & sosis githu.. berhubung gw itu orangnya susah makan kalo sendirian,, makanya daripada gak mubadzir,, mending gw minta tolong anak-anak kelas gw tuk makan itu.. secara anak-anak kelas gw pada doyan makan banget.. lagi pula itu juga kebetulan ada yang bawa kompor gas.. kan lumayan tuh perbaikan gizi.. kalo cuma gw doank yang perbaikan gizi kan gak adil.. hoho..

>> acara masak 1
itu dilaksanakan pada hari jum'at tapi gw gak tau tepatnya tanggal berapa.. yang jelas itu pas akhir UTS dan itu adalah pertama kalinya nyokap bawain gw bakso & sosis.. yawdah,, akhirnya kita memutuskan untuk membuat mie campur sosis & bakso.. nah itu dya yang masing-masing dari kita harus bawa mie.. tapi kita sih gak memberatkan.. terserah yang punya mo bawa mie rebus or mie goreng.. dan akhirnya kita masak-masak mie campur bakso+sosis.. yang tempatnya itu gw masih inget banget.. awalnya kita mo masak di kelas kita.. tapi berhubung anak kelas 1 masih pada UTS,, makanya kita menyadari kalo kita udah kumpul itu pasti akan menimbulkan suara yang dahsyat.. jadinya kita pindah ke saung kecil.. eh,, ternyata pada waktu kita mo mulai masak,, ternyata hujan.. dan akhirnya kita pindah ke hall B.. wah,, disitu nyaman.. gak ada yang ganggu.. sampe akhirnya kita menyelesaikan makan-makan kita.. abies itu kita foto-foto bersama,, tapi ada yang kurang dari temen kita.. dya gak mo kut foto-foto.. tapi selain itu juga ada temen gw yang baru pertama kalinya dya mo di foto.. yang byasanya ngumpet kalo di foto.. sampe-sampe pada rela jatoh-jatohan demi masuk camera coba.. parah ya anak-anak kelas gw.. GOKIL ABIESZ...

>> acara masak 2

acara masak 2 itu kita laksanakan pada hari selasa malem.. tempatnya pun masih setia di hall B.. yang dimana rahmi ma esmawan itu baru pulang dari lomba UUD '45 & TAP MPR.. nah,, tapi kali ini kita gak masak mie lagi.. melainkan kita bakal masak nasi goreng.. itu gara-gara nyokap gw nitip ke alif untuk kasih sesuatu ke gw.. eh ternyata sosis lagi yang nyokap kasih.. yawdah,, akhirnya kita masak nasi goreng.. berhubung temen gw yang namanya tari suka banget ma nasi goreng,, akhirnya kita bikin nasi goreng.. yang awalnya tari itu mo diet,, sampe-sampe gak jadi dietnya gara-gara dibujuk ma utchun tuk makan tuh nasi.. hahaha.. akhirnya dietnya gak jadi..

>> acara masak 3
acara masak 3 itu baru dilaksanakan kemarin.. tepatnya hari rabu malem.. otomatis tempatnya masih tetep di hall B.. nah,, dari bies maghrib aja kita dah sibuk bwat gotong-gotong peralatannya.. tadinya kita mo masak hari selasa malem.. tapi berhubung utchun bilang kalo "kalyan nyadar gak sih kalo kita itu selalu masak hari selasa?? kenapa gak hari lain aja.." dan akhirnya kita pun berubah jadwal masak jadi rabu.. disini itu kita masak nasi goreng lagi.. tapi bedanya sama yang awal itu cuma di kasih telor di nasi gorengnya.. kan kalo yang ke-2 itu cuma bakso+sosis.. nah,, tapi tari tetep kekeuh gak mo makan.. dan jangan sampe ada yang ngegagalin acara dietnya.. akhirnya dya berhasil yuk gak makan makanan kesukaannya.. dya cuma makan sayur bayem doank.. tapi rahmi lagi sakit dan dya gak bisa ikut,, dewi juga sih ada acara ma exoteb jaid gak bisa ikut dewh.. kita juga ngebahas masalah ntar liburan kita mo ada acara gak?? udah dewh githu doank mpe jam 22.30 WIB..

intinya mah anak kelas gw itu suka makan-makan kalo ada waktu senggang.. kita itu gak mandang apa makanannya.. yang jelas mah makan.. haha.. dan kelas gw itu paling heboh banget.. gw aja sampe pusing.. hahaha.. gak bakal ada habisnya dah kalo gw harus cerita masalah anak-anak kelas gw.. banyak banget kisahnya.. dari kisah yang penting sampe kisah yang gak penting banget.. hahaha..

# Apapun masakannya,, yang jelas perut ke-isi..

1 komentar:

  1. haha,, parah lo mbes...
    sapa bilang ami suka makan..??
    yg bner ntuh ami suka bangetttttt makan,, whahaha...

    BalasHapus