Sabtu, 11 April 2009

PULANG...

Hoy.. Hoy.. Hoy..
kangen gw ngisi blog.. dah lama banget gw gak nulis blog.. akhirnya setelah 3 hari gak bertemu,, dan sekarang gw bisa ngisi lagi.. hohoho..

mo tau gak sobat kenapa gw dah 3 hari gak nge-blog?? soalnya gw itu ada di rumah.. tau gak pas gw di rumah itu gw ketemu ma kk gw.. dan gw ngasih kado bwat kk gw.. waah,, masa kata nyokap gw itu kado kaya topi orang sakit.. hahaha..
udah githu nyokap gw buka kedok lagi kalo gw harus minta duit dulu ke nyokap pas mo beli kadonya.. waah,, itu kan menurunkan pamor gw.. malu donk gw sebagai ade kaya gak modal githu.. padahal sih emang gw gak punya modal.. hehehehe...

oia sobat,, gw itu di rumah sampe sabtu pagi.. seharusnya sih cuma sampe jumat aja.. cuma kata nyokap udahlah mpe sabtu aja.. yawdah dewh akhirnya nyokap harus nganter gw pagi-pagi banget dan pas gw sampe di skula,, malah gw di sangka ma temen gw ndiri kaya nak baru aja.. hehe.. (serasa imut dah..)
gw puas banget di rumah.. abies,, gw bisa ketemu ma kk gw,, ade gw,, and bonyok gw.. yang terlebih penting itu adalah gw bisa tidur di kasur yang nyaman.. soalnya dah 2 hari gw tidur di lantai yang beralaskan bedcover.. horeeeyy...

udahlah sobat.. gw bingung harus cerita phaan lagi.. yang jelas hari ini kangen gw dah terobati.. kemaren itu gw kangen banget ma orang.. adalah pokoknya.. hoho..
daaaaggghhh....

#MISS U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar