Jumat, 03 April 2009

Kesepian dalam hidup gw..

huy.. huy.. huy..
sobat gw yang gw sayangi..


hari ini gw dah pnya feeling bkal kehilangan seseorang yang penting dalam hidup gw.. tadinya gw kira hari ini bakal sepi cuma gara-gara temen-temen gw pada kut lomba ke anyer.. tapi ternyata itu hanya kebetulan sama ma perasaan gw.. ternyata ada yang lain.. gw kehilang usth2 yang gw saiiank.. tapi mo gimana lagi?? gw gak bakal bisa menghalangi usth2 untuk gak pergi dari sini.. walopun gw ngerasa berat banget untuk merelakan kepergian usth2.. usth2 lah yang salah satunya yang dapat membuat gw bisa betah di sini.. mereka lah yang selalu mengingatkan gw kalo gw lagi down or memiliki sesuatu masalah.. mereka lah yang dah gw anggep sebagai pengganti nyokap di rumah.. mereka lah yang bisa mengerti tentang kondisi kita.. (nak2 cmbbs)
gw yakin,, walopun ust/usth yang udah pada keluar maupun yang belum keluar itu pasti bakal selalu memberikan yang terbaik wat nak2nya di cmbbs.. kita (murid cmbbs) pasti akan selalu mengingat keberadaan ust/usth.. ust/usth akan selalu ada di hati kami (nak2 cmbbs).. kami akan selalu mendoakan agar ust/usth ataupun kami yang masih berada di lingkungan cmbbs agar selalu di berikan yang terbaik untuk segalanya.. selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi setiap masalah yang kami hadapi..

nah,, sobat2 gw.. mungkin ini yang gw rasakan hari ini.. gw ngerasa hari ini begitu sepi.. selain dengan kondisi kelas yang tinggal 10 orang,, ternyata ada hal lain yang membuat perasaan itu ada.. gw cuma bisa berdoa agar temen-temen gw yang lagi berjuang di anyer sana untuk mengikuti lomba,, agar selalu diberikan kemudahan untuk bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.. gw saiiank usth novi & usth mukarromah.. gw juga saiiank ma semua ust/usth yang udah keluar ataupun yang belum.. yang terpenting gw saiiank " IPS CLASS" ..


hal itulah yang bisa gw ceritain ke kalian.. gw gak tau apa lagi yang harus gw ceritain ke kalian.. yang jelas hari ini begitu sepi bagi gw..


* ndy saiiank semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar