Rabu, 01 April 2009

LucKy

hey.. hey.. hey..
kali ini gw mo share ne tentang lucky..

kadang-kadang gw suka suka kesel lyat orang yang gak serius belajarnya,, tapi kok nilainya lebih tinggi ya daripada kita?? padahal kita yang udah belajar mati-matian tuk bisa dapetin nilai yang baik,, tapi tetep aja susah.. walopun pada saat itu hasil kita sama-sama di remedial,, tapi nilai dya lebih tinggi daripada kita.. trus pas waktu gw coba tuk gak blajar secara maximal,, ternyata nilai gw malah lebih ancur.. waduwh gw jadi bingung sendiri.. emang sih mungkin ada faktor lain yang buat nilai kita jadi ancur.. mungkin aja karena kita kurang berdoa,, or pada waktu kita ngerjain soalnya itu kita gak fokus ma apa yang ge kita kerjain.. mungkin kita ge kepikiran ma sesuatu yang bisa memecahkan konsentrasi kita.. walopun kadang-kadang gw pernah berpikir kalo ini gak adil.. tapi ya mo gimana ge?? mungkin ini lucky bagi dya.. tapi belum tentu lucky bwat kita.. ya tetep aja belajar walopun hasilnya belum tentu seperti apa yang kita inginkan.. tapi allah kan menilai hambanya dari sebuah usahanya.. jadi jangan pernah putus asa dan kecil hati kalo lyat ternyata nilai temen kita yang gak belajar dengan maximal itu lebih bagus dari nilai kita.. bago gw sih gak selamanya lucky itu baik bwat kita.. bisa aja kan gara-gara kita percaya ma lucky,, jadinya kita menyepelekan belajar.. so,, percayalah pada kemampuan diri kita sendiri..

^_- semangadh y teman-teman kuwh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar