Rabu, 01 April 2009

waduh teman-teman,,
gw mo cerita tentang keadaan gw hari ini..


wawh,, kayaknya hari ini gw dah bwat banyak orang jadi sebel dewh.. soalnya gw nyadar kalo ternyata hari ini emosi gw ge labil.. bawaannya mo marah-marah aja ma orang.. makanya ada temen gw yang kena kejutekan gw.. maav y sobat.. kayaknya sih gw kayak gini gara-gara gw dah mo ***** (sensor------).. hehe..
jadinya gw suka males bercanda ma orang yang ge gak mo gw ajak bercanda.. bener kok gw gak maksud bwat bikin kesel orang itu.. tapi daripada gw ngobrol ma dya,, dan tiba-tiba emosi gw ge meluap kan brabe.. gw kasian ma temen gw klo misalnya harus kena semprot ma kemarahan gw.. padahal dya gak salah apa-apa ke gw.. waduwh2 gw bingung harus ngapain.. mending langsung aja dewh itu selesai.. tapi gimana caranya?? gw kan gak bisa langsung minta untuk iu harus cepet dateng.. sekali lagi maav y teman.. gak bermaksud kok untuk jutek.. tapi meneurut gw itu lebih baik daripada ntar lebih parah ge..

maav bangedh.. bener-bener gw minta maav.. tuh kan jadi gak enek ndiri..


Maavkan ak sobat,, untuk semwa kelakuan gw hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar