Sabtu, 04 April 2009

keajaiban

wah,, teman-teman kuwh..
gw mo crita ne tentang kejadian hari ini..


gila,, hari ini adalah hari pertama kalinya gw gak pulang ke rumah pas ge waktu perpulangan.. wah,, gw bingung harus di bilang seneng or sedih ya?? tapi kali ini temen-temen gw rata-rata pada pulang.. yang biasanya gak pulang aja jadi pulang minggu ini.. wah,, ini mah malah kebalik ma gw.. mereka dah ngerasaain boring di sini.. sebenarnya dan sejujurnya sih gw juga merasakan hal itu.. tapi ya mo gimana lagi?? hehe..
udah malah di asrama gw ini tinggal 2 orang doank yang nyisa.. tinggal gw ma resti.. itu juga kita gak tau gimana nasibnya untuk bisa makan malem.. (hehehe)
kalo bagi gw sih enjoy-enjoy aja gak makan malem.. malah bersyukur dah gw.. tapi gw kasian ma temen gw itu.. bisa-bisa dya pingsan lagi kalo mpe gak makan malem.. waduwh,, bisa repot ne gw.. itulah mungkin pusingnya kalo gak pulang ke rumah.. gw harap besok nyokap bakal ngirimin lewat alif.. coz,, gw ge kangen banget ma masakan nyokap.. heu..

nah,, itulah teman-teman kalo misalnya gak pulang pas ge waktu perpulangan.. tapi ada enaknya juga sih.. gw jadi bisa nyuci baju puas banget.. hehe..

# spirit y bwat yang gak pulang...

1 komentar:

  1. hohooh..
    ada nama ana?
    tpi sebagai kurir..
    hahaha..
    bisa az..

    mo msen ap bu?

    BalasHapus