Senin, 06 April 2009

hal yg menyedihkan dalam hidup gw...

sobat-sobat gw...
aduwh,, mo crita kejadian yg menyedihkan ne..


mo tau gak?? masa setengah dari kasur gw basah kuyup c!! mo tau gak gara-gara apa basah kuyupnya?? itu tuh gara-gara air bocor di kamar gw.. padahal tuh kamar dah di betulin dari minggu kemarin,, tapi mana hasilnya?? malahan lebih parah dari yang awalnya.. yang tadinya cuma satu or dua tempat yang bocor,, tapi sekarang malah hampir semuanya yang bocor.. gila gak sih tuh?? mendingan juga gak usah di benerin dewh.. kan yang jadi korban kasur gw.. jadi bingung ne mo tidur dimana.. kalo tidur di kasur kan ntar basah.. wah,, menyusahkan sekali ya!! tapi gak apa-apa lah.. itu wat dijadikan pelajaran wat gw.. sapa tau gara-gara gw sering tidur,, makanya kasur gw jadi basah dewh supaya gw gak sering tidur lagi.. hehehehe...
sampe-sampe bantal & guling gw juga kut basah.. gw aja mpe bingung mo tidur dimana & pake apa tidurnya.. bkan bantal yang gw bawa ada 2 tuh,, eh k2nya basah semua.. gila banget kan?? yawdah lah mo gimana lagi?? gw cuma bisa bersabar.. hohoho..

tapi,, di sisi lain hari ini kk gw ulang taon..
"Hapii B' day mas dhany.."
wah,, gak kerasa kalo ternyata dya dah 19 taon.. rasanya dya baru 18 taon dewh.. kayanya dah tua banget githu.. ya emang sih,, pasti setyap tahun umur kita akan slalu berkurang 1 taon d akhirat.. ya gw cuma bisa mendoakan bwat kk gw tercinta itu supaya sukses d kuliahnya,, sukses dunia and akhirat,, makin saiiank ma ade-adenya,, makin patuh ma mamah and papah,, makin pinter,, bisa jadi orang sukses,, and gw harap kk gw bisa lebih baik dari taon lalu plus tambah sholeh.. AMIIN...
maav-maav aja ne mas klo dd lom bisa telpon.. coz,, koperasi juga gak buka dari tadi pagi.. dah githu hp-nya juga gak tau dimana.. lw ndiri juga gak OL.. padahal dah dd tunggu tuh dari tadi sore.. moga aja malem ne lw OL.. kan gak enak kalo dd gak ngucapin.. gak sreg juga kalo lewat message.. hehehe..(blagu dah gw..)

itulah teman-teman yang terjadi hari ini.. kasian kan kalo lyat kasur gw?? sampe-sampe bingung mo tidur dimana.. yawdah lah sabar aja..

>> Hapii B' day My Lovely Brother <<

1 komentar: